Monday, February 15, 2010

Coklat Valentine ala Grey

Hello friends, Happy Chinese New Year buat yang merayakan dan Happy Valentine untuk semuanya.

Coklat Valentine ala Grey ini gue persembahkan untuk pengunjung anonym yang request Coklat Valentine untuk di berikan pada pasangannya. Tapi maaf seribu maaf, gue baru bisa posting sekarang, karena kemarin-kemarin gue sedang berada di negara masa depan yang online aja harus register dulu di provider telepon. Padahal tuh provider telepon mahal banget kalo buat di register cuma untuk 5 hari doang. Gak worth it lha. Jadi gue memilih meninggalkan dunia maya dulu selama seminggu.

Btw, back to Coklat Valentine ala Grey. Bikin coklat ngga susah kok.

Bahan : Cukup 1-2 batang Coklat (merek Cholata / Tulip)

Cara membuat :

  1. Didihkan air panas di panci yang cukup besar.
  2. Letakkan panci lainnya di tengah-tengah air yang sudah mendidih, dan Lelehkan coklat di dalam panci tersebut. Jangan sampai coklat terkena air sedikitpun.
  3. Setelah coklat mencair seluruhnya, cetak ke dalam cetakan jelly / cetakan kue. Boleh juga sekalian di hias/ di tambah corn flakes.
  4. Diamkan selama 30 menit / masukan ke kulkas selama 5 menit.
  5. Coklat siap untuk di hidangkan.
Selamat menikmati.

Grey_S

6 comments:

  1. thanks iah buat resep coklatnya...btw siapa yang mau kasih tu coklat ke pasangannya???aku??? enggak lah...mau aku makan ndiri kok...btw ( lagi...)aku kira kamu cowok...bisnya namanya cowok c ( maaf eah )...aku ru tau kamu cewek setelah baca blog kamu yang satu lagi...n setelah aku baca baca...blog kamu bagus juga walau awalnya shock+kadang rada g ngarti...( maklum aku blogger pemula hehehe...)
    eh ia..punya fb g??twitter???boleh dunk temenan...
    KALO MAU add fbku eah : leethaa.oei@gmail.com taw twitternya : Search aja pake arneetha atau arleetha ananda oei (di jamin ketemu...pede dot com hehehe...)
    Kalo gak mau jg GPP ^_^7

    _arleeth_

    Nb.jangan ditampilin eah ne comment...malu...hahahaha

    ReplyDelete
  2. Arleeth, ngapain malu-malu, awas malu-maluin loh. Yang ada gw yg jadi malu, lo baca tulisan gw yg acak kadul itu.

    Btw, gw ngga ada FB dan gw search twitter kamu jg ngga nemu. Hihihihihi...

    Jadi bukannya gw ngga mau temenan yah. Kalo mo chat, add YM gw aja. Ada di profile tuh.

    Gw emang ce, yg co banget kok. Tenang aja.

    ReplyDelete
  3. Jadi bukannya gw ngga mau temenan yah. Kalo mo chat, add YM gw aja. Ada di profile tuh.


    *** wah...sayang bgt T^T ...aku gak maen YM



    Gw emang ce, yg co banget kok. Tenang aja.

    *** maksudnya??????kaga ngarti....^_^7
    tenang apa yak???

    _arleeth_

    ReplyDelete
  4. hahahhahahha.... kl udah kenal gw, lama2 jg ngerti kok.
    Lagian udah banyak yg salah kirain gw co, jadi ga masalah lo kira gw co.

    ReplyDelete
  5. Okelah kalo begeto..(wartegboys mode on)

    Btw aku panggl greys aja ea??

    Greys,,mari berteman..^_^v


    _arleeth_

    ReplyDelete