Thursday, February 4, 2010

Sushi


Kayaknya sebelum liburan tahun baru, gue sempat janji sama salah seorang dari temen-temen gue buat posting cara bikin Sushi. Kalo ngga salah inget seh si Zoe. Tapi yah seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya, gue lagi agak-agak sibuk mencari sesuap nasi dan senggengam berlian buat meminang calon istri gue. Jadi maap yah Zoe, baru sekarang bisa gue postingin.

Lagian sumpeh deh, gue tuh yah meski doyan banget sama Sushi tapi kalo di minta buat sendiri, jangan harap gue mau. Malessssssss booo...
Sekarang aja gue sebenernya agak males bikin postingan tentang cara bikin sushi, ribet seh menurut gue. So gue link aja yah ke sini. Secara sepertinya beliau beneran jago bikin Sushi-nya.

So, let's try SUSHI ala ibu dari Resep Campur



Grey_S

2 comments:

  1. lam knal...w g sengaja nemu nee blog waktu searching di google......isinya yummy semua...makasih dah buat nee blog...btw valday bentar lagi...w pengen buat coklat ndiri...bisakah w request ???

    ** semangat yuph cari duitnya..


    _arleeth_

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga Arleeth and Welcome to my kitchen.

    Coklat Valentinenya udah di posting yah. Fotonya menyusul.

    ReplyDelete